Gadis lembut yang baik itu jadi sering menyakitkan, mengapa?

Pria ‘Arcadia’ di X

Salam sejahtera, sebut saja nama saya Arcadia (28). Saat ini saya bekerja di perusahaan jasa hiburan terbesar sebagai asisten manajer. Permasalahannya yang saya hadapi saat ini adalah mengenai kekasih saya, Ve (30). Kami telah menjalin hubungan selama tujuh tahun . Suka dan duka telah kami lewati bersama, mulai dari tentangan orangtua, budaya, sampai strata ekonomi. Ve berasal dari keturunan Cina, dengan strata ekonomi mapan, sementara saya dari keluarga Jawa dengan ekonomi pas-pasan.

Seiring waktu, hubungan kami pun direstui orangtua kami masing-masing. Akan tetapi, saat hubungan kami mendapat restu, rupanya Ve telah menjalin hubungan dengan pria lain yang notabene telah beristri lima. Yang lebih mengherankan lagi, dia bersedia menerima risiko apa pun untuk menjadi istri yang ke enam…(Baca selanjutnya dengan mengklik thumbnail di bawah)…

bagai-siang-dan-malambagai-siang-dan-malam1

atau download kliping ini (PDF)