Rumah tak selalu menjadi surga bagi perempuan. Adakalanya bahkan justru menjadi neraka, seperti yang dirasakan
oleh, sebut saja Eka, seperti penuturannya berikut ini.

Pengasuh Rifka Anissa yang baik, saya gadis berusia 16 tahun, hidup bersama dengan adik dan ayah tiri. Adik saya berusia 9 tahun. Pada saat ibu menikah dengan ayah tiri, saya berusia 6 tahun. Pernah ayah tiri saya meminta agar saya mengikuti ayah kandung. Namun saya merasa lebih aman tinggal bersama ibu kandung daripada mengikuti ayah dan harus tinggal bersama dengan ibu tiri. Adik saya adalah laki-laki yang lahir dari hasil perkawinan ibu dengan ayah
tiri. Pada dasarnya kehidupan keluarga kami bahagia, meski kami bukan orang kaya…(Baca selanjutnya dengan mengklik thumbnail di bawah)…

rumahku-nerakakurumahku-nerakaku1

atau download kliping ini (PDF)