“Ibu, saya bingung menghadapi diri saya sendiri. Saya selalu merasa gamang dan tidak nyaman dan bertanya-tanya kepada diri sendiri tentang apa sih yang sebenarnya saya maui dari kehidupan ini. Tetapi, pertanyaan saya tidak pernah terjawab dengan memuaskan.

Sudah beberapa kali saya berhubungan dekat dengan seorang pria. Pada awalnya saya mencintainya dan sangat menginginkan dirinya menjadi pendamping hidup saya, tetapi setelah beberapa saat saya menjalin hubungan saya merasa bosan dan selalu saya yang mengakhiri hubungan itu. Terkadang saya menyesal, tetapi sering kali saya justru merasa puas dengan melihat betapa sedihnya mantan pacar saya itu ketika hubungan dengannya saya sudahi…(Baca selanjutnya dengan mengklik thumbnail di bawah)…

dampak-psikologis-pelecehan-seksual-pada-anak-perempuandampak-psikologis-pelecehan-seksual-pada-anak-perempuan1

atau download kliping ini (PDF)

